Heartless Background

Rabu, 11 Maret 2015

My Hobby and My Experience

Kalo bicara tentang hobi, hobiku banyak. Mulai dari olahraga sampe kesenian. Kalo olahraga, aku paling suka sepak bola. Berhubung aku orang yg biasa-biasa aja, yaa lebih suka nonton bola daripada main. Nahh, kalo ngomongin team sepak bola yg paling aku seneng ya Chelsea FC, karena selain clubnya bagus, aku juga suka warna jerseynya, yapp Biru adalah warna kesukaanku.
Nahh, kalo seni, aku suka karokean walaupun gatau gimana komentar yg denger hahaha.
Sekarang ngomongin soal pengalaman. Dari kecil aku udah banyak pengalaman dan prestasi. Waktu masih TK aku juara II lomba tari Tradisional tingkat kecamatan. Terus pas SD, aku pernah ikut lomba MIPA tingkat kelurahan dan lomba baca puisi tingkat kecamatan, dan alhamdulillah bisa 3 besar semua.
Next, waktu SMP aku pernah ikut lomba Pencak Silat tingkat Kabupaten, tapi sayang langkahku cuman sampe semifinal karena aku udah dikalahin sama anak SMA waktu itu yg kakinya super panjang :( tapi gapapa, yg penting aku pernah berjuang dan akhirnya bisa sampe sabuk hijau walaupun sekarang udah nggak aktif lagi.
Dan sekarang, waktu SMK aku pernah ikut lomba Pengembaraan Desember Tahunan (PDT). Kegiatan yg paling aktif ya Pramuka, karna di Pramuka hampir semua bidang diajarkan, mulai dari agama, semangat, persaudaraan, kerjasama, dan masih banyak lagi.
Oiya, aku juga pernah Job Training di PT. KAI (Persero) cabang stasiun Tugu selama 3 bulan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar